Download Game Gratis : Cat Mario [Full Version] - PC

Download Game Gratis : Cat Mario [Full Version] - PC

Welcome back gamers, uda lama nih gak update game baru, kali ini Ojan bakal ngeshare game seru nih, namanya Cat Mario, tentunya masih di blog kesayangan para gamers Free Download Game Gratis.

Download Game Gratis : Cat Mario [Full Version] - PC
Download Game Gratis : Cat Mario [Full Version] - PC
Mungkin diantara sobat gamers semua uda gak asing lagi sama game super mario / mario bros, nah kalo Cat Mario nih turunannya bro. Tapi.. ada tapinya nih, game ini jauh lebih susah dari versi terdahulu dari super mario. Dari segi visualnya juga ada perubahan, karakter mario bros diganti dengan karakter kucing putih yang berjalan dengan dua kaki, mungkin pembuatnya terinspirasi dari kucing garong sob :v wkwkwk.
Dari segi grafis game ini emang kurang indah menurut pandanganku, karena grafis game cuma 2D, game ini kompatibel dengan semua versi OS windows, karena gak butuh spek yang tinggi. game ini bisa dibilang game yang sangat ringan banget sob, cocok bagi kalian yang cepet bosen sama game dan sering mencoba game game baru, gak makan memori banyak di PC / laptop milik sobat. Buat kalian sobat gamers yang suka dengan tantangan, kalian harus coba ini game, game ini penuh banget sama tantangan a.k.a jebakan hehe. Pokoknya Cat Mario Parah Parah Cewbith :v aku pernah main nih, baru jalan beberapa langkah, ehh uda kelar aja hidup cat mario aku -_- coba antisipasi pake ancang - ancang ke belakang dikit, ehh ternyata ada lubang kampret, tanah ambles, pokoknya uda kelar aja hidup tuh kucing putih gila.

Oke oke bro aku tau kalian gak suka basa basi dan bertele - tele panjang lebar, langsung aja bro silahkan disedot game gila ini, filesize nya kecil kok tenang aja, dan tentunya kalian bisa Download Gratis dan full version.
Download Game Gratis : Cat Mario [Full Version] - PC
Download Game Gratis : Cat Mario [Full Version] - PC
Download Game Gratis : Cat Mario [Full Version] - PC
Download Game Gratis : Cat Mario [Full Version] - PC
Info Game : 
Nama      : Cat Mario
Produsen : Unknown
OS           : Windows
Kategori  : Game PC, Platform


Minimum System Requirements : 
OS               : Windows XP/Vista/7/8
Processor     : Intel Atom 1.6 Ghz or better
Memory       : 512MB
HardDisk      : 32MB or bigger
Sound Card  : DirectX 9.0c compatible
Video           : Intel HD Graphic or greater
DirectX        : 9.0c


Cara Install :
- Download Cat Mario rar
- Buka file yang telah di download
- Ekstrak rar
- Pilih UnfairMario.swf
- Enjoyy

Download via 4shared
Download Game Gratis : Unfair Mario [Full Version] - PC

atau

link 1 : Download Game Gratis: Cat Mario - PC
link 2 : Download Game Gratis: Cat Mario - PC
#tunggu 5 detik, lalu klik skip ad dibagian pojok kiri atas

4 komentar


EmoticonEmoticon