Download Game : Counter Strike: Global Offensive [Full Version] - PC

Counter Strike: Global Offensive [Full Version] - PC

Haihai sobat gamers
Kali ini Ojan bakal berbagi game yang seru abis di blog kesayangan tentunya, Free Download Game Gratis. Kali ini ada game spesial buat kalian gamers pecinta game FPS (First Person Shooter) alias tembak tembakan alias menembak. Game ini berjudul Counter Strike: Global Offensive, dikalangan gamers lebih sering dibilang CS-GO / CS Global Offens. Versi CS-GO ini adalah versi pengembangan dari versi versi terdahulunya, tentunya dengan banyak perbaikan, pengembangan dan pembaruan alat alat tempur alias senjatanya nih sobat gamers. Game ini dapat dimainkan single player, yang berarti kalian akan bertempur melawan BOT, dan satu tim dengan BOT juga. Atau ingin bermain bersama teman biar lebih rame, kalian bisa juga memainkan game ini secara multiplayer melalui jaringan LAN / wifi. Kalo menurut ane sih main bareng temen temen sensasinya jauh lebih seru dan menegangkan. Counter Strike: Global Offensive yang di publish oleh Valve ini mengedepankan grafis baru yang lebih halus dan keren bro, senjata senjata juga diperbarui, P90 favorit ane nih. Oh iya Counter Strike: Global Offensive ini sudah mendapat sekitar 390.000 review dan komentar di steam, dengan rating yang sangat baik yaitu bintang 5 atau poin maksimal yaitu 10.
Buat sobat gamers yang belum pernah memainkan Counter Strike, tapi udah pernah main call of duty, sepertinya sobat gamers harus belajar lagi, dan mengubah gaya bermain kamu, emang sih sama sama game FPS, sama sama game menembak, tapi speed dan tipikal pergerakan player dalam kedua game tersebut jelas berbeda banget.
Dari pada penasaran, mending langsung download aja deh sob, butuh spesifikasi yang gede dikit biar game ini bisa dimainkan secara maksimal dan bisa menampilkan grafis yang masksimal juga.
Sekian dari gue tentang Counter Strike: Global Offensive, semoga bermanfaat dan semoga kalian suka
Link download tersedia dibawah, kalian bisa mendownload secara gratis dan full version.

Counter Strike Global Offensive [Full Version] - PC
Counter Strike Global Offensive [Full Version] - PC
Info Game
Nama : Counter Strike: Global Offensive
OS : Windows
Author : Valve
Kategori : Game PC, Action, War / Perang

Counter Strike Global Offensive [Full Version] - PC
Counter Strike Global Offensive [Full Version] - PC
Counter Strike Global Offensive [Full Version] - PC
Counter Strike Global Offensive [Full Version] - PC
Counter Strike Global Offensive [Full Version] - PC
Counter Strike Global Offensive [Full Version] - PC
System Requirements
OS : Windows XP, vista, 7, 8
Processor : Intel Core2Duo E6600 or better
Memory : 2GB
HardDisk : 5GB
Video : NVIDIA GeForce GT520/ATI Radeon HD6480
SoundCard : 
Direct X : 9.0 or better

Cara Install :
- Mount dengan Daemon tools / power ISO
- Install via Autoplay
- Mainkan Gamenya ( Cracked )
- Enjoy bro

Single link file size : 2,6 GB
Counter Strike: Global Offensive [Full Version] - iso

alternatif link >> via Turbobit | Google Drive

11 komentar

gimana nih download'nya? mana link'ny min?

file nya kok dipindahin ke crussader gan???
trz cs ini file nya brp gb gan?

link udah di update gan, thanks uda ingetin :-bd silahkan download
2,6 Gb

itu gan bawah, via turbobit / google drive

Bisa online ngga gan?

mantap gan,,,,,,,, game nya di sedot ya gan,,,

maksudnya LAN apaan gan,kabelnya WIFI kan?????@@,

pake kabel LAN / pake wifi juga bisa gan


EmoticonEmoticon