Download Game: Stronghold Crusader 2 [Full Version] - PC

Stronghold Crusader 2 [Full Version] - PC

Halo sobat gamers, apa kabar?
Masih bersama author paling keren alias Ojan, di blog game paling yahud Free Download Game Gratis. Kali ini gue mau berbagi game PC gratis full version yang super seru dan keren, namanya adalah Stronghold Crusader 2.
Stronghold Crusader 2 [Full Version] - Free Download Game Gratis - PC
Stronghold Crusader 2 [Full Version] - Free Download Game Gratis - PC
Game Stronghold Crusader 2 adalah game bergenre Strategi / War, dengan visualisasi sudut pandang orang ketiga (mata elang) yahh gitu deh beberapa gamers menyebut tampilan kayak Stronghold Crusader 2 ini. Game Stronghold Crusader 2 ini memiliki game play yang cukup kompleks layaknya game genre RPG, dalam game keren ini dikisahkan pasukan perang arabian berperang dengan para ksatria templar / pasukan salib, ada yang bilang sih ini mengisahkan sejarah perang salib, antara pasukan muslim dengan pasukan salib. Sobat gamers dapat memilih beberapa mode yang tersedia dalam game Stronghold Crusader 2 ini, ada mode arcade, dan ada juga mode untuk battle melawan computer / AI, atau membuat map sendiri untuk medan pertempuran. Saat bermain dengan mode battle melawan computer, sobat gamers bisa memilih menggunakan pasukan templar atau pasukan arabian, tentunya dengan tipikal dan kemampuan bertempur yang berbeda - beda, tapi setiap pasukan pasti memiliki sisi kelebihan, jadi fair deh punya kelebihan dan kekurangan masing masing, tinggal sobat gamers aja yang menentukan mau pake yang mana. Skill kalian bakal di uji di game Stronghold Crusader 2 [Full Version] ini, kalian akan berperan sebagai raja yang mengendalikan kerajaan / bentengmu. Sobat gamers harus mampu mengatur ekonomi kerajaan, kesejahteraan rakyat, mengatur persenjataan dan pasukan, pertambangan, dan tentunya siasat perang untuk menyerang benteng lawan. Jadi sobat gamers harus tau kapan harus menyerang dan kapan harus mengisi persenjataan dan membangun pertahanan, karena musuh kalian juga akan menyerang benteng kalian kapanpun mereka mau.
So, Show your skill and beat them all
Itu tadi sekilas tentang Stronghold Crusader 2 [Full Version] - PC, link download tersedia dibawah, tentunya buat kalian game ini gratis download dan full version. hehehe
sekian.. 
~Ojan
Stronghold Crusader 2 [Full Version] - Free Download Game Gratis - PC
Stronghold Crusader 2 [Full Version] - Free Download Game Gratis - PC
Info Game
Nama : Stronghold Crusader 2
OS : Windows
Author : Firefly
Kategori : Game PC, Strategi

Stronghold Crusader 2 [Full Version] - Free Download Game Gratis - PC
Stronghold Crusader 2 [Full Version] - Free Download Game Gratis - PC
Stronghold Crusader 2 [Full Version] - Free Download Game Gratis - PC
Stronghold Crusader 2 [Full Version] - Free Download Game Gratis - PC
System Requirements
OS: Windows XP, 7
Processor: Intel Core2Duo 2Ghz
Memory: 2GB
HardDisk: 6GB
Video: Geforce 8800GT/Radeon HD2900XT
SoundCard :
Direct X : 9.0 or better

Cara install
- Mount file iso yang sudah di download dengan PowerISO atau Daemon Tools
- Install game
- Copy Crack CODEX ke folder game yang tadi sudah terinstall
- Enjoy the game

klik tombol dibawah untuk mendownload game Stronghold Crusader 2 [Full Version] 
(download source: ngunduh.com)

Stronghold Crusader 2 [Full Version] file iso
or
Stronghold Crusader 2 [Full Version] file iso


EmoticonEmoticon