Download Game Gratis: Hyper Dragon Ball Z [Full Version] - PC

Download Game Gratis: Hyper Dragon Ball Z [Full Version] - PC

Download Game Gratis: Hyper Dragon Ball Z - PC
Download Game Gratis: Hyper Dragon Ball Z [Full Version] - PC

#Free Download Game Gratis Hyper Dragon Ball Z Full Version untuk komputer PC, game bertarung fighting kartun anime jepang goku

Halo sobat Gamers
Game Hyper Dragon Ball Z ini adalah game buatan para fans Dragon Ball Z yang didedikasikan buat serial anime Dragon Ball Z sendiri dan tentunya buat para fans lainnya yang ingin menikmati Dragon Ball Z di versi game nya. Tidak seperti game fans lainnya, game ini tidak meminjam grafis dari video game komersial. Sebaliknya, pencipta game Hyper Dragon Ball Z menciptakan grafis game ini dari nol untuk membuat mereka terlihat seperti grafis game seperti Capcom dari tahun 90-an.
Kesemapatan kali ini gue bakal sedikit mereview dan berbagi game gratis yaitu Hyper Dragon Ball Z, tentunya masih di blog Free Download Game Gratis kesayangan kita hehehe :-p. Hyper Dragon Ball Z, yahh ini lah game yang di tunggu tunggu para pecinta serial anime Dragon Ball Z, gamers holic semua pasti gak asing sama nama nama Goku, Mr. Satan, Vegeta. Mereka bakal menemani kamu bertarung bersama di game ini, versi teradahulu game Dragon Ball Z adalah game console 16 bit, yang bisa dibilang tidak berbanding serial anime nya yang sempat booming karena gamenya kurang sukses di pasaran, kasian yaa. 

Permainan Hyper Dragon Ball Z ini dikembangkan dengan menggunakan Mugen dan itu terus-menerus diperbarui. Memiliki karakter dari Dragon Ball Z dan, sekarang, karakter yang tersedia: Goku, Goku super Saiyajin, Vegeta, Mr Setan dan Saibaman. Masing-masing memiliki gerakan dan jurus jurus khusus yang berbeda yang diambil berdasar dari manga / anime nya. Sama seperti di scene, semua musik juga benar-benar asli. Meskipun permainan telah dikembangkan selama beberapa tahun, kualitas tinggi setiap aspek dari permainan ini adalah mengejutkan setiap kali versi baru keluar.

Nah sekarang generasi game terbaru Dragon Ball Z mencoba hadir dengan grafis 3D dengan mengusung nama Hyper Dragon Ball Z yang diharapkan bisa lebih laku. Meski sudah 3D, namun Hyper Dragon Ball Z ini dirancang bagi mereka yang rindu untuk waktu itu. Jadi grafis 3D akan dipadukan dengan style game console jadul 16 bit yang dulu, bingung ya? haha lanjut dulu deh.

screenshots:
Download Game Gratis: Hyper Dragon Ball Z [Full Version] - PC
Download Game Gratis: Hyper Dragon Ball Z [Full Version] - PC
Download Game Gratis: Hyper Dragon Ball Z [Full Version] - PC
Download Game Gratis: Hyper Dragon Ball Z [Full Version] - PC
Info Game : 
Nama      : Hyper Dragon Ball Z
Produsen : Balthazar
OS           : Windows
Kategori  : Game PC, Action


Minimum System Requirements : 
OS               : Windows XP/Vista/7/8
Processor     : Intel Atom 1.8 Ghz or better
Memory       : 512MB
HardDisk      : 32MB or bigger
Sound Card  : DirectX 9.0c compatible
Video           : Intel HD Graphic or greater
DirectX        : 9.0c


link download:
Download Game Gratis: Hyper Dragon Ball Z [Full Version] - PC
atau
alternatif link >> Hyper Dragon Ball Z - PC
file size: 239MB

1 komentar:

Mantap banget min gamesnya, cara jurusnya gimana ya


EmoticonEmoticon