Download Game: Pokemon Generation [Full Version] - PC

Download Game: Pokemon Generation [Full Version] - PC

Free Download Game Gratis Pokemon Generation Full Version untuk Komputer PC dan Laptop, game anime jepang pokemon pikacu


Download Game: Pokemon Generation [Full Version] - PC
Download Game: Pokemon Generation [Full Version] - PC

apa kabar sobat Gamers?
kali ini blog Free Download Game Gratis akan share sebuah game buat kalian sobat gamers semua yang setia kunjungi blog ini, game ini bernama Pokemon Generation, game ini terinspirasi dari salah satu anime / kartun dari negeri matahari terbat yang sempat populer di tahun 2000an. Pokemon Generation adalah versi klasik Nintendo diciptakan dalam tiga dimensi, dengan grafis yang menurut gue lumayan lah. Kalau buat sobat gamers holic gue kira semua uda pada kenal lah sama pokemon ini, terutama Pikachu sebagai karakter utamanya. 

Dalam game Nintendo, pokemon bertempur turn-based, yang berarti diatur oleh komputer, sedangkan di versi Pokemon Generation yang ini sobat gamers akan mengontrol setiap pokemon dan berjuang secara real time. Dalam game play nya, Game Pokemon Generation punya tujuan masih untuk menangkap pokemon untuk menambah koleksi sobat gamers dan membuat pokemon pokemon sobat berperang melawan orang lain. Perubahan apa yang drastis adalah mekanik dalam pertempuran. Setelah sobat berhasil mengalahkan lawan, sobat gamers akan kembali ke peran untuk mengendalikan pelatih pokemon. Pada saat itu, sobat gamers holic dapat membuang "Pokeballs", apa itu pokeballs? nah tuh dibawah gambarnya, jadi pokeballs adalah bola untuk menangkap pokemon yang baru saja dikalahkan. Pikachu, Charmander, Bulbasaur, Squirtle, ratata ... praktis seluruh generasi pertama dari pokemon akan di Pokemon Generation.
Pokemon Generation adalah sebuah game role-playing, aksi, dan game RPG yang luar biasa yang tidak diragukan lagi akan sensasi penggemar franchise Pokemon. Gak usah ragu download game ini, karena gak butuh spek kompi yang gede sob, file size download juga kecil, jadi hemat kuota dah wkwkkw..

Screenshots:
Download Game: Pokemon Generation [Full Version] - PC
Download Game: Pokemon Generation [Full Version] - PC
Download Game: Pokemon Generation [Full Version] - PC
Download Game: Pokemon Generation [Full Version] - PC
Info Game : 
Nama      : Pokemon Generation 0.2
Produsen : Xatoku Productions
OS           : Windows
Kategori  : Game PC, Action, RPG


Minimum System Requirements : 
OS               : Windows XP/Vista/7/8
Processor     : Intel Atom 1.6 Ghz or better
Memory       : 512MB
HardDisk      : 32B or bigger
Sound Card  : DirectX 9.0c compatible
Video           : Intel HD Graphic or greater
DirectX        : 9.0c


Nantikan terus game keren lainnya yang akan kita share buat sobat Gamers semua, selalu kunjungi blog ini, blog Free Download Game Gratis.
See you and thanks for visit

3 komentar


EmoticonEmoticon